Dirlantas Polda Sulsel Dukung Pemberantasan Balap Liar

  • Whatsapp

Aksi balap liar di bulan Ramadhan terjadi di beberapa daerah, khususnya di makassar aksi adu kecepatan di jalan raya ini memanh sudah jadi tardisi, meski sudah banyak memakan korban, namun pelaku balap liar sepetinya tidak perduli dengan resiko kehilangan nyawa.

Polsek Tamalate yang wilayahnya sering ditempati aksi balap liar sudah melakukan tindak tegas, tercatat sudah puluhan sepeda motor yang terjaring dalam beberapa oprasi khusus balap liar yang dipimpin Kapolsek Tamalate Kompol Amrin AT. Bahkan menurut Amrin, sepeda motor khusus balap liar tidak akan dikeluarkan dari Polsek selama Ramdhan karena dikawatirkan akan kembali digunakan untuk balap liar.

Selain membahayakan nyawa orang lain, aksi balap liar ini juga terindikasi jadi lahan perjudian. Direktur Lalulintas Polda Sulsel yanh dikonfirmasi, secara tegas mendukung langkah yang dilakukan aparat kepolisian di lapangan untuk menekan aksi balap liar. “Kami dukung semua upaya dilapangan untuk ┬ámenekan aksi balap liar di jalanan,” jelas Dirlantas Polda Sulsel.(budi)

A