Dirawat Karena Kecelakaan, Bupati Lutra Bilang ‘Kasian Rakyat’

  • Whatsapp

Meski harus dirawat akibat kecelakaan mobil di jalan poros Barru Parepare, Indah Putri Indriyani justeru memikirkan daerhanya. “Saya pingin cepat pulang, dokter bilang dua hari sudah bisa keluar,” ujar Bupati Luwu Utara ini saat dijenguk ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo Jumat malam kemarin.

“Kasin rakyat, kalau saya lama meninggalkan daerah, banyak urusan yang harus diselesaikan,”keluh Indah kepada Punggawa, sapaan akrab Ichsan Yasin Limpo yang datang menjenguknya di RS Siloam. Ichsan yang saat itu berada di Markas PMI langsung menuju ke RS Siloam begitu tahu orang nomor satu di Lutra itu dirawat disana.

Kepada Indah Ketua PMI Sulsel itu meminta agar Indah istirahat dahulu untuk menyembuhkan cidera yang dialaminya akibat benturan saat mobil yang ditumpanginya menabrak minibus yang ada di depannya Jumat dinihari. Indah sempat dilarikan ke RS Barru untuk mendapat pertolongan pertama. Setelah itu Bupati wanita di Sulsel itu dipindahkan ke RS Internasional Siloam Makassar.

Meski dinyatakan tidak mengalami cidera yang berbahaya, wajah sebelah kiri Indah masih diperban, luka lebam akibat benturan membuat Indah masih harus diinfus. “Saya sudah suruh scan, dan hasilnya Alhamdulillah, tidak ada cidera yang berarti, apalagi kalau datang meki jengukka sembuhma itu,”ujar Indah kepada Ichsan yany datang bersama rombongan.