Melirik Sisi Humanis Ichsan Yasin Limpo

  • Whatsapp
Iyl saat berfoto dengan warga di dalam lift

Meski sudah pernah menjabat Bupati selama dua periode dan kini menjadi kandidat terkuat Gubernur Sulsel, tidak membuat Ichsan Yasin Limpo jauh dari rakyat. Sang ahli strategi ini selalu tampi humanis dan senyum yang selalu mengembang untuk siapa saja.

Salah satunya terlihat saat Ichsan dan rombangan usai menjeguk bupati Lutra Indah Putri Indriyani yang dirawat di RS Siloam karena kecelakaan.
Ketika masuk ke dalam lift, ada sepasang suami istri yang tengah menggendong balita, mulanya ragu akhirnya sang istri memberanikan diri menyapa Punggawa yang tepat berada di depannya untuk berfoto.
Seperti biasa, Ichsan yang saat itu mengenakan kemeja putih, menyambut ajakan berfoto dengan ramah, mendapat peluang, warga itu kemudian buru buru memasang kamera hpnya dan berpose bersama IYL di dalam lift.
“Ramahnya pale p Ichsan, saya kira dulu orangnya keras tapi ternyata enak diajak bicara,biar kita orang biasa nalayani juga. Semoga sukseski pak Ichsan,”ujar perempuan itu sambil menggendong anaknya keluar dari lift. Masih banyak sisi humanis lainnya dari sosok bupati dua peride ini, baik saat masih menjabat sebagai bupati Gowa maupun dalam kesehariannya.(budi)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">