Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Papua Barat , Waterpau Target Raih 12 Kursi, dan Menangkan Prabowo Gibran

Manokwari, kabartimur.com- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melantik ketua DPD I Golkar Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpau hasil Musdalub yang dikemas dalam acara prosesi pelantikan ketua DPD Partai Golkar Papua Barat masa Bahkti 2020-2025 ditandai dengan penyerahan bendera Pataka oleh Ketum di Aston Niu Hotel Manokwari (26/11/2023).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Pj Gubernur Papua Barat, Bupati Manokwari, Bupati Kaimana, Ketua DPD Golkar Papua Barat, Organisasi Pendiri dan Didirikan serta organisasi sayap Golkar dan Ketua-ketua Partai Koalisi Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Papua Barat, Paulus Waterpau dalam sambutan menyampaikan bahwa dilantiknya sebagai ketua DPD Golkar Papua Barat sebagai amanah yang sangat besar dengan berharap dukungan dan topangan pengurus yang dilantik untuk bersama- sama bekerja keras dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dihelat secara serentak di tahun 2024.

Baca Juga :   Tiga Pesan Penting Kapolda untuk Bintara Remaja Afirmasi Otsus

Waterpau berharap pelantikan ini menjadi moment yang indah dan menjadi starting poin dalam memenangkan Partai Golkar dalam pemilu nantinya.

Waterpau menyebut bahwa untuk pileg 2024, DPD golkar akan kembali menjayakan golkar di papua barat dengan target 12 kursi.

Sementara untuk pilpres , DPD Golkar papua barat Target diatas 70 Persen kemenangan Prabowo-Gibran dan untuk DPD II Golkar menargetkan ketua DPRD akan di duduki semua Legislatif dari partai Golkar.

Waterpau mengajak semua calon legislatif partai Golkar untuk bekerja keras terlebih khusus dalam memaksimalkan semua tahapan-tahapan pemilu yang sedang berjalan.(Red/*)

Pos terkait