Dihari ke 5 Keluarga Bupati Enrekang H. Muslimin Bando Baru Sempat Dicoklit

  • Whatsapp

Enrekang, kabartimur.com–Pencoklitan secara Nasional tak terasa sudah masuk hari ke 5, sedianya pada saat hari I Pelepasan tenaga PPDP oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang pertama akan di data (coklit), adalah anggota keluarga Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, namun informasi dari PPK Alla’ bahwa Bupati masih sibuk di Enrekang belum ada kepala rumah tangganya, yang tak lain adalah Muslimin Bando.
Hal tersebut membuat Bupati Enrekang Muslimin Bando baru sempat diambil data anggota keluarganya yang wajib pilih (di coklit), pada.hari ke 5 di rumah kediamannya di Sudu Kecamatan Alla’, kelurahan Kabiolangi, yang dilakukan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP), Kelurahan Kambiolangi didampingi komisoner KPU Devisi, Haslifa di Kecamatan Alla’ usai Sholat Isya, Rabu, (24/01). kemarin.
“Iya tadi malam kita sudah lakukan coklit terhadap pak Bupati dan keluarganya. Saya bersama tim yang lakukan coklit pada beliau,” kata Komisioner KPU Enrekang Divisi Data, Haslipa Kamis (25/1/2018).
Bupati Enrekang. Muslimin Bando yang akrab disapa Aji (MB), nampak pada saat di coklit, masih dalam kondisi seragam dinas lengkap, sembari menanda tangani hasil coklit didepan komioner KPU divisi data Haslipa, selanjutnya Haslipa juga menjelaskan tentang bio data vaktual keluarga Muslimin Bando yang terdiri dari 7 orang, terdiri dari MB dan Istrinya Hj. Sohra Muslimin, bersama dengan 4 orang anak dan satu anggota keluaganya.
“Sekalipun ia masih tetap mencalonkan diri sebagai calon Bupati priode 2018-2023, MB tetap mempunyai hak wajip pilih”jelas HDlipa.
Muslimin Bando dan keluarga, akan memilih di TPS 10 kelurahan Kabiolangi, dirinya juga menghibau kepada semua warga untuk melengkapi berkasnya baik e-KTP maupun Surat kseterangan dari desa (Suket), untuk menggunakan hak pilihnya. (Zen/Bud).

Baca Juga :   Jelang Musda KNPI, Ini Harapan Pemuda Muslimin Indonesia

Pos terkait