Danny Hadiri Munas Apeksi

  • Whatsapp

Setelah kembali dari ‘Road to Toraja’ dan selesai melakukan jamuan terhadap saudaraku para saudagar Bugis Makassar dalam acara yang dirangkaikan dengan Tudang Sipulung pagi tadi, saya bersama beberapa jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kemudian bertolak ke Jambi untuk menghadiri Musyawarah Nasional V APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) 2016.

Malam ini setiba di Jambi, kami langsung menghadiri ‘Welcoming Dinner’ rangkaian Musyawarah Nasional V APEKSI 2016 di Bumi Pusako Batuah, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Disini, juga hadir beberapa Walikota lainnya, diantaranya ada Walikota Bandung, Walikota Bogor, Walikota Lubuk Linggau, Walikota Padang, Walikota Banda Aceh, dan sejumlah Walikota lainnya.

Untuk memeriahkan ‘Welcoming Dinner’ malam ini, saya bersama Walikota Jambi dan Walikota Lubuk Linggau memang sengaja menyempatkan diri untuk turut serta bernyanyi bersama Penyanyi Dangdut papan atas, Iis Dahlia untuk menghibur para tamu undangan.

 

 

 

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait