Dandim 1420 Sidrap Terima Korps Rapor Personel Baru,Pindah Satuan Dan MPP

  • Whatsapp


OKABARTIMUR, SIDRAP – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos kembali menerima laporan Korps Rapor Personel Baru, Pindah Satuan dan yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di Aula Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (22/03/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu tradisi yang perlu dilestarikan dan ini merupakan salah satu nilai-nilai yang berlaku di Lingkungan TNI.

“Kepada Personel yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) serta Personel yang akan Pindah Satuan, saya ucapkan terimah kasih banyak atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Satuan ini, dan mudah-mudahan pengabdian rekan sekalian dapat di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa, “Tuturnya.

Dandim menambahkan, Kepada Personel baru, diharapkan belajar bagaimana menjadi seorang Babinsa dan nantinya diharapkan mampu melaksanakan tugas diwilayah binaan masing-masing.

“Terimah kasih, saya berpesan pada seluruh personel baik yang Pindah Satuan, MPP dan personel baru, laksanakanlah tugas dengan baik dan tunjukkanlah bahwa kita adalah Prajurit yang terhormat dari Satuan Kodim 1420/Sidrap,”Pungkas Letkol Inf J.P. Situmorang,S.Sos.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, para Perwira Staf, para Danramil, Ibu Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Personel Kodim 1420 Sidrap serta Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.(erw)

Pos terkait