Bupati Tana Toraja dan Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Meninjau Lokasi Praya PPGT ke XI di Kec. Bittuang

  • Whatsapp
Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung bersama Ketua DPRD Welem Sambolangi di Kecamatan Bittuang

Tana Toraja Kabartimur.Com

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung dan Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Welem Sambolangi meninjau pelaksanaan Pertemuan Raya (Praya) Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) ke XI di Lembang Pali, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Jumat, 14/06/2022.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi mangatakan kunjungan kami bersama Pak Bupati untuk meninjau langsung kesiapan Panitia sekaligus sebagai tuan rumah pelaksanaan Pertemuan Raya (Praya) Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) ke XI.

Kata Welem kita harus mendukung Pemuda dalam Paraya ini karena Pemuda sangat penting dan punya peran strategis di daerah dan Negeri yang kita cintai ini bahkan kunci dari keberhasiln dan kemajuan Negeri ini, jelas Welem.

Sementara salah satu panitia Praya PPGT ke – XI, Joni Payunglangi’ sekaligus Kepala Lembang Pali, mengkatakan 95 Klasis se Gereja Toraja akan mengikuti Praya PPGT ke XI yang direncanakan masuk dalam wilayah Lembang Pali, Lembang Le’tek, Lembang Patongloan, dan Kelurahan bittuang, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, tanggal 4 – 8 Juli 2022 mendatang.

Sebagai tuan Rumah kami sangat mendukung dan berterima kasih karena menempatkan kegiatan kepemudaan ini di wilayah kami secara khusus di Lembang Pali’. Jelas Joni Payunglangi’ kepada Kabartimur.Com saat diwawancara di lokasi persiapan Praya.

Menurut Kepala Lembang Pali para Kontingen akan menempati rumah-rumah warga yang tidak jauh dari pelaksanaan Pertemuan Raya (Praya). (tts)

Pos terkait