Bupati Manokwari Serahkan Bantuan Dana Kelompok Kerja Guru Se-Kabupaten Manokwari

Manokwari, kabartimur.com- Pemerintah kabupaten Manokwari melalui dinas Pendidikan menyalurkan Bantuan Dana Kelompok Kerja Guru (KKG atau GUGUS) Se- Kabupaten Manokwari.

Bantuan yang disalurkan senilai 170 juta untuk 17 gugus tersebut dengan masing-masing gugus mendapatkan bantuan senilai 10 juta rupiah diserahkan secara simbolis oleh bupati Manokwari di SD Inpres 12 Prafi, SP2, Selasa, (12/12/ 2023).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya bupati Manokwari, Hermus Indou menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan dapat mendukung peningkatan kapasitas bagi tenaga pengajar.

Selian itu, pentingnya peningkatan kompetensi guru terutama dalam implementasi pelaksanaan merdeka belajar, sehingga dibutuhkan guru dan kepala sekolah yang mampu melakukan pengajaran yang kompetitif.

Baca Juga :   TVRI Hadir di Papua Barat

Pihaknya mengapresiasi dinas pendidikan yang telah melakukan kolaborasi dengan baik sehingga program ini dapat terlaksana.

Diakhir sambutannya Bupati juga menekankan soal netralitas asn dalam pemilu 2024 dan menggunakan hak suaranya dengan baik benar.(Red/*)

Pos terkait