Bupati Kesal ASN Yang Tidak Disiplin Mengikuti Apel

  • Whatsapp

Manokwari, Kabartimur.com–Bupati manokwari Demas Paulus Mandacan  dibuat kesal dengan tingkah laku beberpa ASN yang tidak disiplin dalam mengikuti apel gabungan, mereka memilih mojok dan duduk santai di sudut lapangan saat apel gabungan pagi berlangsung.

“Setiap hari Senin, berulangkali  saya sidak ada beberapa pegawai  parkir di belakang mobil dan warung,   tidak ikut dalam barisan apel” kata Demas saat memimpin apel gabungan pagi di halaman kantor bupati manokwari (26/11/2018).

Oleh karena itu, Demas minta warung yang ada di belakang lapangan apel harus tutup saat apel pagi dilaksanakan.  Warung akan dibuka saat apel telah selesai. 

“Saya sampaikan bahwa orang bicara harus dihargai, bagimana jika kamu jadi pimpinan nanti baru orang tidak bisa menghargai kamu, bagaimana perasaaanmu,” kesal Demas.

“Belajarlah menghargai orang  dan bisa mengikuti arahan yang disampaikan dalam apel agar tahu, kenapa datang apel baru mojok di warung, lebih baik tidak usah datang, dirumah saja, kalau mau datang apel ya harus ikut mendengar arahan apa yang disampaikan dalam apel untuk diketahui,” tambah Demas.

Baca Juga :   DAP Wilayah III Doberay Nyatakan Tolak Operasi Militer Di Nduga.

Pos terkait