Anggota Polres Enrekang Memberikan Bantuan Ternak Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Anggota Polres Enrekang Memberikan Bantuan Ternak Kepada Warga Kurang Mampu

Enrekang Kabartimur.Com

Anggota Polres Enrekang bukan hanya berfungsi sebagai pengayom dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Enrekang tetapi juga mendekatkan diri kepada masyarakat bahkan memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu.

Merekapun dapat berbagi dan peduli terhadap semama lewat kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Terbukti KBO Sabhara Ipda Maga bersama Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Enrekang Aipda Amal Wisnu memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di dusun Rante Tonggo, Desa Masalle Kec. Masallle pada Rabu 21/11/2018.

Bantuan dua ekor kambing diberikan kepada keluarga Laha berumur skitar 60 tahun yang tinggal sendiri di rumah berukuran 2×3 m yang bekerja sehari-hari sebagai buruh tani.

“Pemberian bantuan ini rutin saya lakukan ketika usaha saya di beri kelancaran oleh Allah, ini merupakan bentuk rasa syukur saya dengan cara membagi rezki kepada warga yang membutuhkan,” kata Aipda Amal Wisnu.

Baca Juga :   KPU Enrekang Umumkan Paslon Tunggal MB-Asman

Sementara Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji mengapresiasi tindakan yang dilakukan anggotanya. Ia berharap, cara seperti itu membuat Polisi lebih dekat dan di cintai oleh masyarakat di setiap lokasi tugas, jelas AKBP Ibrahim.

“Ini bukti kepedulian dari personil kami, apalagi kami memang memiliki Program Enrekang Police Care yang bertujuan membantu warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Sementara Laha mengaku bahagia menerima bantuan dari Anggota Polres Enrekang. Laha  berterima kasih dan mendoakan kelancaran tugas dari personil kepolisian Polres Enrekang yang sudah begitu peduli dengan memberikan bantuan ternak kepada kami.

‘Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak polisi, mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan bapak-bapak polisi,” tutur Laha usai menerima bantuan 2 ekor kambing. (Zaini).

Pos terkait