Serahkan 4 Unit Kendaraan Operasional, Bupati: Gunakan Sesuai Fungsinya

  • Whatsapp

Manokwari, Kabartimur.com– Bupati manokwari, Demas Paulus Mandacan menyerahkan 4 unit kendaraan operasional kepada 4  OPD, masing-masing Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan, Dinas Persandian dan Informatika dan Bagian Kesra , Setda Manokwari.

Penyerahan kendaraan dinas dilakukan disela-sela apel gabungan pagi, di halaman Kantor Bupati,  Manokwari ( 26/11/2018).

Usai serahkan kendaraan dinas, Bupati  ingatkan agar kendaraan dinas digunakan secara baik dan benar sesuai dengan fungsinya.

Dijelaskan Bupati, penyerahan kendaraan dinas untuk menunjang kinerja di masing-masing OPD serta  mampu memacu  semangat dan motivasi kinerja.

Menurut Demas, pengadaan kendaraan dinas sangat dibutuhkan oleh OPD. 
“Misalnya,  ada staf yang turun monitoring ke lapangan, bisa menggunakannya. Kendaraan dinas bukan hanya diperuntukkan untuk Kepala Dinas, maupun Kabag, tetapi  semua pegawai di lingkup OPD termasuk staff,” kata Bupati.

“Kalau pimpinan  tidak ada, bisa diberikan staf , jangan sampai ditahan pimpinan, staf mau  turun lapangan dan mengalami kendala yang akhirnya sewa kendaraan,” tambah Demas.

Pos terkait