BEM Fisip UIT Gelar Dialog Publik Kepemimpinan Sang Profesor di Sulsel

  • Whatsapp

Makassar KABARTIMUR- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia Timur, bakal menggelar Dialog Publik Kepemimpinan Profesor Nurdin Abdullah Sebagai akademisi yang menahkodai Provinsi Sulawesi Selatan selama 5 tahun ke depan.

Sang Profesor begitu tagline saat Pemilu Gubernur Sulawesi Selatan yang belum lama ini usai.

Dialog Publik dengan tema “Kepemimpinan Akademisi dalam Birokrasi Pemerintahan Daerah di Sulsel”

Ketua Panitia Dialog Publik, Tubianto ketika ditemui di Kampus UIT Makassar Jalan Rappocini Raya, Sabtu 22 September 2018, mengatakan dialog sangat penting karena pak Profesor NA adalah seorang akademisi sekaligus sang Profesor yang kedua memimpin Provinsi Sulsel setelah pak Profesor Ahmad Amiruddin.

“Dialog Publik kita ingin mengetahui sejauhmana pak Profesor membawa warna baru di Provinsi Sulsel terkait kemajuan masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Tubianto.

Baca Juga :   Pemkab Lutim Undang Sekda Torut

Sementara itu, Presiden BEM Fisip UIT Makassar, Muchtar Asis, menuturkan, Dialog Publik ini digelar dalam rangka mendorong mahasiswa dan civitas akademisi memberikan masukan dan dukungan serta pemikiran terhadap kepemimpinan pak Profesor Nurdin Abdullah, agar Provinsi Sulawesi Selatan 5 tahun akan datang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Kami ingin mengajak seluruh komponen mahasiswa maupun akademisi di kampus bisa proaktif mendukung jalannya pemerintahan,” tutur Presiden BEM Fisip UIT Makassar.

Dialog Publik ini digelar di Kampus 1 UIT Makassar, pada tanggal 27 September 2018, dengan dihadiri puluhan peserta dari kalangan kampus.

Pos terkait