BBM Langka, Ratusan Warga Maba Rela Mengantri Berjam-jam di Pangkalan Minyak

  • Whatsapp

HALTIM,KABARTIMUR- Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur beberapa hari ini mengalami kelangkaan dan Mengakibatkan Antrian panjang saat pasokan BBM masuk di sebuah Pangkalan Minyak di Desa Maba Sangadji Kecamatan Kota Maba.

Pantuan Wartawan Kabartimur.Com, di lokasi setidaknya ada 5 Ton BBM yang disediakan dan untuk mendapatkan BBM, pemilik kendaraan harus rela berjam-jam menunggu ditambah lagi banyaknya warga yang kehabisan BBM juga antre membawa jergen kosong mulai 5-25 liter untuk mendapatkan BBM dengan Harga murah Rp 6.500/ liter.

Dengan antrean kendaraan seperti mobil, bentor, motor harus terparkir di jalan raya desa Maba Sangaji, bahkan di jam 10 pagi antrean membludak hingga berdesakan sontak membuat gaduh dengan teriakan,lelucon bahkan ada yang menaiki Tengki BBM.

Salah satu warga desa Maba Sangadji Trijan Abd Halim yang diwawancarai saat melakukan antrian di lokasi mengatakan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari ini jenis Bensin sangat meresahkan masyarakat khususnya pengguna kendaraan Pasalnya warga tidak dapat beraktivitas seperti biasa karena kehabisan bahan bakar untuk kendaraannya.

“So beberapa hari tong hanya dirumah saja tra bisa pigi kemana-mana mau urusan ini itu pe susah skali,mau jalan sedangkan ini jauh,tong mau beli di penjual ghoib harganya mahal berkisar Rp 20 ribu”, Ujarnya

Ia berharap kedepannya pemerintah daerah dapat fokus juga memperhatikan hal-hal seperti ini agar kedepannya masyarakat tidak harus bersusah payah mencari dan mengantre seperti ini,” harapnya (RH/RED)

Pos terkait