BAPPILU DPD GOLKAR  Pastikan Elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat, Sekber JANGKAR Solid Kerja Keras

Manokwari, Kabartimur.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD GOLKAR Papua Barat, Elisa Sroyer menegaskan, dibawah Kepemimpinan Paulus Waterpauw, GOLKAR Papua Barat makin Solid.

Sejumlah Gebrakan dilakukan Ketua DPD GOLKAR Papua Barat ini untuk meraih Kemenangan termasuk memenangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat.

Bacaan Lainnya

“Ketua GOLKAR Papua Barat, justru kita harus angkat topi, karena Pak Paulus Waterpauw selalu turun ke 7 wilayah kerjanya yaitu Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Pegaf, Kaimana dan Fakfak mengkampanyekan tidak hanya GOLKAR tapi Prabowo-Gibran Sekali Putaran”, kata Sroyer.

Bahkan kata Sroyer, kehadiran Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat tak bisa dipungkiri mampu mendongkrak Elektabilitas Prabowo-Gibran di Provinsi Papua Barat.

“Dengan menggerakkan kekuatan mesin partai GOLKAR dan teman-teman Parpol Koalisi melalui Pembentukan Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran yang dimotori oleh GOLKAR dengan 10 Gabungan Relawan justru telah membawa dampak positif terhadap elektabilitas untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Papua Barat”, ungkap Ketua Bappilu, Elisa Sroyer.

Baca Juga :   Ketua BKOW PB Minta Pengurus HWK PB Terus Berperan Dalam Pembangunan dan Menjadi Inspirasi Bagi Perempuan Indonesia,

“Kerja keras kita bersama ini, ya lalu jangan mau dipolitisir oleh kelompok-kelompok tertentu yang berusaha membangun opini negatif. Kenapa, karena kita kerja bersama, fokus untuk kemenangan Prabowo-Gibran, sehingga tidak ada waktu untuk mencari-cari kesalahan pihak manapun apalagi bila itu satu tujuan “Prabowo-Gibran Sekali Putaran” tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam Pertemuan Tertutup yang digelar di sejumlah daerah, bahkan banyak relawan yang secara langsung menyatakan sikap untuk bergabung dengan Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat.

“Jadi ini tidak main-main. Orang melihat sepak terjang Relawan JANGKAR walaupun baru-baru saja Deklarasi tapi mesin politik bekerja tanpa henti. Sehingga mereka menyatakan sikap bergabung. Ada yang langsung ke Sekber JANGKAR, ada di Manokwari Selatan dan menyerahkan sikap politik mereka langsung kepada Ketua JANGKAR Prabowo-Gibran, Ibu Roma Megawanty”, terangnya.

Baca Juga :   Bupati Manokwari Sampaikan LKPD 2017

“Jadi kalau merasa jadi mantan pengurus PG PB atau relawan Fans Prabowo-Gibran yo mari datang to ke sekretariat, supaya dapat info yang akurat bukan membangun opini diluar tanpa data yang jelas tentang kinerja Pak Ketua DPD Golkar PB yang dalam waktu singkat tapi telah menggerakan kekuatan yang justru saat ini kami yakini meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat”, tambahnya.

Kehadiran Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat, justru diakui Tim TKN dan mendapat dukungan penuh. Hal ini jelas disampaikan oleh Wakil Komandan TKN Golf Prabowo – Gibran dan Korwil Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan saat menghadiri Deklarasi Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat, Kamis (1/2).

“Kita harus jujur bahwa kehadiran Relawan JANGKAR Papua Barat, salah satunya disebabkan karena tidak aktifnya TKD di Papua Barat. Relawan adalah ujung tombak karena relawan yang menyentuh sampai ke akar rumput dan relawan jugalah yang mempunyai jaringan sel-sel untuk mengedukasi masyarakat sehingga bisa memenangkan Prabowo – Gibran”, katanya.

Baca Juga :   Garuda akan Masuk Lagi di Manokwari, Demas Sindir Box Culvert Bandara yang Tak Kunjung Tuntas

Perlu diketahui, sekitar sebulan lalu CNN mengungkapkan hasil Papua Barat dimenangkan pasangan lain. Maka berangkat dari keprihatinan itulah lahir Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat yang diikuti oleh 10 tim relawan yaitu Projo, Kompas 02, Pandawa Lima, Pragib, Pragib 08, Prawiro Indonesia, Teladan Indonesia Bersatu, GPS, dan Garuda 08 yang deklarasi bersama hasilkan maksimal Prabowo-Gibran 80 persen di Papua Barat.

Sebelumnya, hasil survei LSI menyatakan, Prabowo-Gibran sudah melewati Magic Number yaitu sudah melewati angka kritis dan berada di posisi 50,77 persen. CNBC Indonesia mengeluarkan angka untuk Prabowo-Gibran lebih dari 52 persen. Survei lainnya adalah, ISC 52 persen.

RSI mengeluarkan data Sulawesi sudah di 70 persen. Kemudian Maluku-Papua di angka 53 persen. Sementara Hasil Survei yang dikeluarkan Charta Politika menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat mencapai 80 persen. (*/RLS)

Pos terkait