Rumah Direktur RSUD Teluk Wondama Terbakar, Tak Ada Barang Tersisa

WASIOR – Rumah dinas Direktur RSUD Teluk Wondama dr Yoce Kurniawan di kompleks Perumahan Kesehatan Manggurai Distrik Wasior, Rabu malam terbakar.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIT menghanguskan seluruh bangunan. Tak ada korban jiwa maupun luka namun barang-barang dalam rumah semuanya ludes dilalap si jago merah.

Untungnya saat kebakaran terjadi tidak ada hembusan angin kencang sehingga api tidak sampai menjalar ke rumah di sekitarnya.

Dari keterangan dr Yoce, api diduga bersumber dari ruang genset. Kebetulan pada saat kejadian listrik di kompleks Perumahan Kesehatan di Manggurai sedang terjadi pemadaman bergilir.

“Saya lagi di kamar dengar istri teriak kebakaran. Saya keluar ambil kain lap-lap yang dikasih air saya lempar ke genset tapi nggak nutut (api tidak padam). Karena di ruangan itu ada bensin 5 liter dan minyak tanah hampir 1 drum, “jelas Yoce kepada Bupati Hendrik Mambor yang datang langsung ke lokasi kebakaran.

Baca Juga :   Netralitas ASN pada PSU Wajib, Edu Nunaki : Yang Kedapatan harus Diproses Hukum

Api baru bisa dipadamkan sekitar 1 jam kemudian setelah 1 unit mobil tangki yang kemudian diikuti mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih melakukan pendinginan. Adapun penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian resor Teluk Wondama. (Nday)

Pos terkait