Aljabar Makatita Pensiun, Asisten III Jabat Plt. Sekda Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI — Sekretaris Daerah Manokwari Aljabar Makatita akan memasuki masa pensiun, dan Jabatan sementara  Setda akan diserahkan kepada Asisten III Setda Manokwari Mersiyanah Djalimun.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Asisten I Sekda Manokwari  Wanto kepada wartawan saat mengikuti pembagian masker kepada warga masyrakat oleh Pemda Manokwari Selasa 15/9/2020 di sekitar pertigaan Hj Bauh.

Bacaan Lainnya

Menurut Asisten I Setda manokwario,  Wanto Surat Keputusan (SK) Penunjukan Mersiyanah Djalimun sebagai Plt. Sekda sudah ditanda tangani oleh Pemda Manokwari dan sudah diserahkan.

“Ia suratnya sudah dikeluarkan Pemda tanggal 14 September dan untuk serah terima jabatan dijadwalkan nanti tanggal 16 September 2020” Ujar Wanto.

“ Saya  akan menjabat Plt. Kepala BPBD dan Asisten II menjabat sebagai Plt. Sekwan, maka Asisten III yang kosong, sehingga Asisten III yang merangkap menjadi Plt. Sekda Kabupaten Manokwari,” pungkasnya

Selanjutnya menurut Wanto Plt. Sekda manokwari akan segera membentuk Panitia  Seleksi (Pansel) untuk pemilihan Sekda Definif dalam waktu dekat ini dan untuk pelantikan Sekda Definitife akan menunggu Bupati hasil Pilkada 2020 setelah menjabat 6 Bulan.(*/Htp)

Pos terkait