Akun Mohamad Lakotani Dipalsukan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani menegaskan akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya, dan meminta isi pulsa bukan akun asli miliknya.

“Bersama ini Saya sampaikan bahwa saya,  Mohamad Lakotani, tdk pernah membuat Akun baru dengan nama dan Foto profil yg sama persis dgn akun asli sy ini. Oleh karena itu, jika ada permintaan pertemanan baru/double melalui akun tersebut, mohon untuk tidak  diterima, karena Akun tersebut adalah akun palsu, yg dibuat oleh orang yg tdk bertanggung jawab,” demikian dikatakan Lakotani lewat status barunya di Facebook miliknya (5/8/2018).

Postingan tersebut tersebut langsung mendapat beragam komentar dari teman facebooknya.

” Siap pak Ketua Mohamad Lakotani.. barusan ada yang inbox minta diisikan pulsa hehehe… sudah Saya blokir,” demikian kata Arny Ternatani dalam kolom komentar.

 “Makasih pa wagub atas infox ,pas ini juga dia ada minta pertemanan dengan saya,  tapi saya tidak konfir..Semoga Alloh SWT Senantiasa Melindungi dan Menjaga Pa Wagub Sekeluarga, Amiiin,” tulis akun atas nama Ani Lie.

” Saya udah konfirmasi dengan akun yg satu lagi pak  ….pantesan nggak dapat info ada temu alumni Pim 2 ..(emoji tertawa),” demikian ditulis akun atas nama darmawati manap.

Lakotani meminta masyarakat yang mengenalnya, untuk tidak menanggapi permintaan dari akun palsu tersebut, yang mengatasnamakan dirinya. 

Sampai berita ini diturunkan,  Lakotani belum memutuskan mengambil tindakan hukum terhadap akun Facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Pos terkait