Akses Masuk Kantor Bupati Manokwari Dipalang, Ini Penyebabnya

MANOKWARI, Kabartimur – Akses masuk kantor bupati Manokwari Dipalang oleh sekelompok masyarakat adat dengan menggunakan Bambu.

Pemalangan dipicu oleh adanya dugaan pinjaman uang oleh oknum salah satu mantan Kabag yang saat itu menjabat sebagai kepala Bagian Kesra Kabupaten Manokwari kepada warga dan berdasarkan kesepakatan pinjaman tersebut akan diselesaikan oleh Pemda Manokwari nantinya.

Bacaan Lainnya

Tak kunjung ada penyelesaian, sekelompok warga tersebut akhirnya mendatangi kantor bupati dan langsung melakukan Pemalangan akses masuk dan sejumlah ruangan di palang menggunakan bambu.

Selang beberapa menit mereka memalang dan menutup pintu masuk kantor, Bupati Manokwari Hermus Indou yang dijadwalkan membuka kegiatan di Sasana karya langsung turun menemui masyarakat dan memberikan pemahaman dan akhirnya masyarakat menerima dan memilih melakukan dialog di ruang Bupati Manokwari.

Baca Juga :   Jelang Hut PI Ke-165, Sekda Imbau OPD Pasang Umbul-Umbul dan Lampu Hias

Ex Kabag Kesra Jerry Saiba yang dikonfirmasi wartawan terkait pinjaman warga tersebut di kantor bupati memilih bungkam dan berlalu meninggalkan wartawan.

“Saya tidak Mau wawancara” Singkat Jerry langsung meninggalkan Sejumlah pekerja pers.

Hingga berita ini diturunkan pertemuan masyarakat dengan bupati Manokwari masih berlangsung dan palang sudah dibuka. (Red)

Pos terkait