Telan Anggaran 3 Milyar, Renovasi Lantai III Kantor Bupati Rampung, Pemkab Gelar Acara Syukuran

Manokwari, kabartimur.com- Pemerintah Kabupaten Manokwari, menggelar Ibadah Syukuran atas Selesainya Pekerjaan Renovasi Ruangan Lantai III Kantor Bupati Manokwari,di ruang Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari, Selasa (19/09/2023) ditandai dengan ibadah dan makan bersama.

Sebagai informasi bahwa Renovasi pembangunan yang dikerjakan menelan anggara sebesar 3 Milyar yang meliputi 4 paket pekerjaan yakni ruangan aula, video tron, Hall lantai 3 , ruangan kerja bupati dan staf include aset kelengkapan.

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam sambutannya menyampaikan bahwa visi untuk Pembangunan Daerah untuk memperjuangkan transformasi pembangunan di kota ini sedang digumuli, diperjuangkan serta diimplementasi bersama-sama.

Sebagai pemimpin nomor 1 di Manokwari bupati menjelaskan bahwa transformasi pembangunan harus dimulai sebagai penyelenggara dan itu dimulai dari kantor Bupati Manokwari.

Baca Juga :   Kantor Bupati dan DPRD Manokwari Dipalang Warga

” Kalau kita bisa melakukan hal yang baik di sini maka saya percaya sesuatu baik pun akan keluar dari sini” Ujarnya.

Lanjut Bupati menyampaikan bahwa pihaknya sedang berjuang untuk membangun kualitas penyelenggaraan pemerintahan di kantor ini dan kualitas itu harus kelihatan baik pada hal -hal yang bersifat perangkat keras maupun juga perangkat lunak yang dimiliki oleh pemerintahan saat ini.

“Karena tanpa kualitas yang baik saya percaya bahwa kualitas penyelenggaraan pembangunan itu tidak akan pernah kita wujudkan dengan baik dan kalau kualitas pembangunan sudah tidak bisa kita lakukan maka percayalah pelayanan kepada masyarakat pun tidak akan kita lakukan dengan baik” jelas bupati.

Menurutnya, sebuah pelayanan yang tidak Efektif dan Tidak produktif pada masyarakat maka dipercaya juga akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat itu dan menjadi sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan.

Baca Juga :   Akses Masuk Kantor Bupati Manokwari Dipalang, Ini Penyebabnya

“Karena itu kesejahteraan masyarakat sebagai variabel yang tidak berdiri sendiri, tetapi dipengaruhi oleh variabel lainnya dan harus bisa diperjuangkan melalui produktivitas kinerja pemerintahan yang ada dan produktivitas itulah yang kemudian kita perjuangkan ,dilakukan di kantor Bupati Manokwari” kata bupati.

Pihaknya mengajak seluruh perangkat daerah untuk menjadikan kantor ini senyaman mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita buat kantor ini senyaman mungkin menjadi lingkungan yang kondusif nyaman bagi kita supaya kita bisa bekerja dengan baik di kantor dan kita bisa mendapatkan inspirasi pembangunan yang banyak untuk kemudian kita bisa merumuskan setiap kebijakan pembangunan di kabupaten ini dengan baik yang tentu itulah yang kita bisa persembahkan Kepada seluruh masyarakat kita di Kabupaten Manokwari” harapnya.

Bupati mengungkapkan bahwa Perubahan kecil yang dilakukan diharapkan bisa berdampak kepada perubahan yang besar yang sedang diperjuangkan di Kabupaten Manokwari secara khusus terhadap pembangunan bandar udara Rendani untuk bisa diwujudkan.(Red/*)

Baca Juga :   3 Tahun Capaian Disperindagkop UKM Manokwari Alami Peningkatan

Pos terkait