Air Terjun di Lembang Pa’buaran bakal jadi Magnet Wisata Baru di Tana Toraja

  • Whatsapp

MAKALE,kabartimur.com –   suryani sala seorang warga Kecamatan Makale Selatan Lembang pa’buaran menemukan air terjun di lembang pa,buaran sekitar 18 kilometer dari kota Makale saat melakukan survey irigasi ,
“Indah sekali pemandangan di sekitar lokasi air terjun tersebu,”ujar Suryani sembari menambahkan objek air terjun ini betul betul baru bahkan belum pernah diunggah ke mesdsos sebelumnya.
Meski begitu sudah ada beberapa orang yang mengunjungi lokasi tersebut.
Mqery dan beberapa rekannya mengaku datang dari Jakarta hanya untuk menikmati suasan objek wisata baru di Tana Toraja ini.
“Saya betul betul menikmati suasana alam di lokasi air terjun ini,rasanya rasa capek terbayar dengan keindahan airterjun ini,”ungkap Mery.
Jernihnya air serta keunikan lokasi membuat para pengunjung seakan terhipnotis dan betah berlama lama di lokasi ini.
“Air terjunnya bersusun,ini jarang ada yang menyamai, betul betul adalah fenomena alam yang tak ada duanya,”ungkap Mery.
Warga ibukota ini mengaku mendapat informasi dari temannya, saking penasarannya Mery pun langsung mendatangi air terjun yang terletak di Lembang Pa’buaran ini. Meski jalan menuju lokasi airterjun ini masih terjal namun hal itu bukan halangan buat Mery untuk menikmati keindahan alam tetsebut.(andarias/titus)

Baca Juga :   Diduga Pingsan Usai Bersepeda, Kapolres Teluk Bintuni Tutup Usia

Pos terkait