Adnan YL : DIPILBUB KITA BOLEH BERBEDA, TAPI DIPILGUB WARGA GOWA HARUS KOMPAK

  • Whatsapp
Susana acara buka puasa di rujab bupati gowa

Kabupaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo terus menuai keberhasilan, buktinya kabupaten Gowa masuk dalam kabupaten terbaik di Indonesia bahkan secara nasional Kabupaten Gowa masuk sebagai kabupaten percontohan. Terakhir penghargaan wtp keenam kalinya kembali disematkan di Gowa oleh BPK, sebelumnya lima kali berturut turut dalam kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo Gowa juga meraih WTP.

Hal ini diungkapkan Bupati Gowa saat memberi sambutan pada acara buka puasa bersama dengan jajaran Pemkab Gowa di rumah jabatan Bupati Gowa Kamis sore.
Selain jajajaran Pemkab, turut hadir ratusan anggota srikandi Kabupaten Gowa yang selama ini menjadi salah satu basis pendukung setia ichsan yasin limpo.

Selanjutnya Adnan juga mengajak warga Gowa untuk tetap kompak mendukung dan mensukseskan iyl sebagai gubernur sulsel. “Kalau dalam pilbub Gowa lalu kita berbeda, itu karena banyak orang Gowa yang ikut berkompetisi, tapi dalam pilgub, warga gowa harus bersatu, karena cuma satu orang gowa yang ikut dalam perhelatan Pilgub 2018 mendatang yakni Ichsan Yasin Limpo,” ujar Adnan disambut aplous ratusan srikandi yang menghadiri buka puasa di halaman rujab Bupati Gowa.

Beberapa anggota srikandu yang hadir, semuanya mengaku sangat puas dengan kepemimpinan Ichsan selama dua periode di Gowa karena dianggap banyak membawa perubahan utamanya dibidang pendidikan. Sejak dipimpin Ichsan wajah pendidikan di Gowa berubah menjadi sistim pendidikan yang lebih modern dan bermutu, setara dengan negara negara maju di dunia. Sistim Kelas Tuntas Berkelanjutan, menjadi salah satu program pendidikan di Gowa yang sudah menasional, dan diakui sebagai sistim pendidikan yang efektif mengubah wajah sistim pendidikan di Indonesia yang jauh tertinggal dari beberapa negara tetangga.