Polisi gadungan dibekuk polisi asli

  • Whatsapp

Makassar– Dengan Menggunakan akun Sosial media (Sosmed) sebagai polisi gadungan, sentot alias Hidayat (33) nyaris menjebak Ratna (nama samaran) untuk dijadikan pendamping hidup dengan identitas palsu anggota Polisi dari jajaran Polda Sulselbar.

Informasi yang dihimpun sejumlah awak media, Penangkapan sang polisi gadungan ini dilakukan oleh Anggota Patroli Motor (Patmor) Polda Sulselbar, Senin malam (15/2), sekitar pukul 22.00 Wita di jalan Kakatua Makassar.

Sementara Kapolsek Mamajang Kompol Mihardi Sik, membenarkan penangkapan Sentot sang polisi gadungan dan di amankan di Kantor Polsek Mamajang dengan dugaan pemalsuan anggota korps kepolisian
Ratnapun ketika berita ini dionlineka, masih dalam proses pemeriksaan selaku korban oleh SPK Polsek Mamajang.

Saat ditanya wartawan, Sento mengaku merayu korbannya dengan identitas (status) di medsos sebagai anggota kepolisian, sehingga korban tertarik dengan rayuan polisi gadungan ini.

Polisi gadungan inipun mengaku status di Sosmed ataupun telepon selularnya Black Barry Massage (BBM), menggunakan label anggota Polisi berpangkat bintara.

Kini Sentot yang menyandang status polisi gadungan harus gigitjari karena impiannya menikasi Ratna, gadis pujaannya pupus seketika dan harus menghadapi proses hukum.
Laporan Andi Gusthi

Pos terkait