7 pasangan “mesum” digelandang Satpol PP Malassar

  • Whatsapp

Malassar– Menjelang Valentne Day pihak Satpol PP Kota Makassar, menggelar razia di sejumlah penginapan dan hotel, Jumat malam (12/2) sekita Pukul 21.00, Wita, dengan kekuatan sekitar 43 personol.

Razia Satpol PP Kotya Makassar dipimpin Kabid Penindakan dan Perundang undangan Daerah Edward Supriawan. S.ip. Dan juga ikut hadir dalam oprasi Camat Wajo dan Lurah Kelurahan Pattunuang.

Dari pantauan indotimnews.com, selai wisma, rumah kost pun disasar. Sementara dari delapan titik yang di razia yaitu di Wisma Plores dengan mengamankan sepasang pasangan haram. Wisma prima juga diamankan satu Pasang kekasih, Wisma Bahagia juga di temukan pasangan bukan Pasutri
Lalu di lanjutkan ke wisma Bali juga di temukan satu pasang bukan Pasutri lalu kemudian masuk di jalan lombok ýaitu wisma pare indah juga di temukan satu pasang bukan Pasutri.

Baca Juga :   Terjatuh dari Motor, Dua Pelaku Jambret Diringkus

Setelah itu oprasi di lanjutkan ke jalan irian tepatnya di wisma Aiwa di amankan satu pasang yang bukan suami istrì dan yang terakhir memasuki Wisma Makasar di amankan 2 pasang bukan Pasutri dan anggota satpol memasuki Rumah kontrakan Jalan Sapu di dapatkan satu pasang bukan Pasutri.

Selanjutnya dari 14 pasang tersebut digiring ke Markas Kota Satpol PP untuk di data dan membuat surat pernyataan.

Kabid penindakan dan perundang undangan Daerah Edwar Supriawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan dalam rangka hari kasih sayang atau Valentine Day agar di hari kasih sayang tersebut tidak terjadi hal hal yang di inginkan,
Sedangkan prioritas utama kata KabidPenindakan dan Perundang-undangan Satpol adalah kata Kabid cipta kondisi dan pengawasan bagi adanya tindakan yang diduga bisa mengacaukan keamanan serta ketentraman dari ancaman teroris.

Baca Juga :   Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), Lantik Ketua DPD II Golkar Kabupaten Enrekang H. Muslimin Bando

Laporan Andi Gusthi

Pos terkait