Buah Manis Bikin Awt Muda

  • Whatsapp

 

Leci adalah buah asli China selatan. Selain memiliki rasa yang manis, buah ini juga memiliki manfaat untuk tubuh Anda. Leci mengandung vitamin C dan B kompleks yang bila konsumsi dapat menyembuhkan kulit yang rusak, membalikkan efek penuaan, dan mengurangi jerawat. Dalam bahasa Mandarin leci memiliki arti kesenangan hidup. Dilansir dari laman Bustle.

Buah leci pun cukup dikenal oleh mesyarakat Indonesia. Rasanya yang manis, segar, agak asam, dan memiliki aroma yang wangi cocok untuk hidangan minuman seperti es, pudding, dan olahan makanan ringan lainnya. Oleh sebab itu mungkin Anda lebih sering menemukannya dalam makanan atau minuman daripada langsung dimakan.

Selain mengonsumsinya langsung, salah satu cara untuk mendapatkan manfaat leci untuk kecantikan yaitu dengan menjadikannya masker wajah. Masker dari buah leci berkhasiat untuk menghilangkan keriput, membantu mencerahkan kulit, mengencangkan wajah dan menstimulasi kulit wajah.

Untuk mendapatkan masker leci ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan tiga buah leci segar, satu sendok yogurt, dan satu sendok gandum, lalu campurkan secara bersamaan dan dapat digunakan seperti masker pada umumnya. Tunggu selama 15 – 20 menit dan bilas hingga bersih. Anda pun akan mendapatkan kulih mulus dan sehat.

Pos terkait