34 Anggota Paskibra Papua Barat Dikukuhkan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sebanyak 34 Anggota Paskibraka Provinsi Papua Barat Tahun 2019 dikukuhkan oleh Gubenur Dominggus Mandacan.

Upacara Pengukuhan berlangsung di Ruang Paripurna Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi papua barat, jl. Siliwangi (16/8/19) sekira pukul 18.50 wit.

Sebelum melangsungkan pengukuhan oleh Gubernur, dilaksanakan pengantar pengukuhan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Papua Barat.

Selaku pembina upacara, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan membacakan pernyataan pengukuhan yang berbunyi “Dengan memohon ridoh Tuhan Yang Maha Esa, Pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Provinsi Papua Barat pada tanggal 17 agustus 2019.”

Usai gelaran upacara, Ke-34 pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBARAKA) disambangi Gubernur Papua Barat, Wakil Gubernur, Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda Papua Barat, Kepala Badan Intelejen Negara, Kepala Badan Narkotika Nasional, Ketua MRP PB, Unsur Forkopimda Provinsi Papua Barat, Forkopimda Kabupaten Manokwari dan Para orang tua anggota Paskibraka, guna memberikan ucapan selamat dan semangat agar dapat sukses membentangkan sang saka Merah Putih. (sgf/red)

Baca Juga :   DPP IKA UNIPA Akan Hadirkan Auditorium Alumni.

Pos terkait