32 Club Sepak Bola Ikuti Turnamen Manggala Trans III, Memperebutkan Total Hadiah Rp.50 Juta

  • Whatsapp
32 Club Sepak Bola Ikuti Turnamen Manggala Trans III, Memperebutkan Total Hadiah Rp.50 Juta

Tana Toraja Kabartimur.Com

Turnamen Sepak Bola Manggala Trans ke III yang diikuti 32 Klub, dilaksanakan di Lapangan Tondon Bena’ Lembang Buakayu Kecamatan Bonggakaradeng yang sudah dibuka sejak Selasa, 22 Juli 2019.

Turnamen yang diikuti 32 klub sepak bola ini terdiri dari lima Kecamatan yakni Kecamatan Kec. Bonggakaradeng, Kec. Rano, Kec. Simbuang, Kec. Mappak, Kec.Rembon dan juga Polres Tator dengan sistem Kompetisi yang dilaksanakan dari Tanggal 22 Juli s.d Tanggal 17 Agustus 2019.

Dan  partai final bakal digelar Tanggal 17 Agustus 2019 usai upacara HUT Kemerdekaan RI, dengan memperebutkan Piala Maggala Trans dengan total hadiah Rp50 juta.

Turnamen ini di hadiri langsung oleh Pimpinan PO Manggala Trans Yohanis Kiding Allo Ponsumben sekaligus menyaksikan pertandingan antara kesebelasan Rano tengah dan kesebelasan Barandilau”FC .

Dengan terlaksananya Turnamen Sepak Bola ini, Pimpinan PO Manggala Trans, Yohanis Kiding Allo Ponsumben menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Bonggakaradeng secara khusus kepada peserta Turnamen yang diikuti 32 klub sepak bola ini yang sudah menjalin kerjasama dan boleh berkolaborasi dengan pihak Manggala Trans dalam pelaksanaan Turnament Sepak Bola Piala bergilir Manggala Trans Cup III tersebut.

Pemilik Po Manggala Trans ini juga berharap agar anak-anak muda yang punya minat dalam dunia olah raga supaya dikembangkan secara khusu sepak bola, jelas Yohanis Kiding dengan panggilan akrab Bapak Wandi, lewat pesan WhatsApp-nya, Jumat, 26/07/2019.

Sementara Camat Bonggakaradeng Zeth Padaoan Giang yang dihubingi lewat pesan WhatsApp-nya  membenarkan adanya kegiatan Turnamen Sepak Bola Manggala Trans ke III yang diikuti 32 Klub sedang berlangsung di wilayah pemerintahannya, “ ya benar  sedang ada Turnamen Sepak Bola Manggala Trans ke III yang diikuti 32 Klub dan akan memperebutkan total hadiah Rp.50 juta, dari PO. Manggala Trans”

Ini merupakan yang ke tiga kalinya dilaksanakan dengan kerjasama antara PO Manggala Trans dengan pemerintah Kecamatan Bonggakaradeng. “Ini merupakan kerja sama pemerintah Kec. Bonggakaradeng dengan PO Manggala Trans untuk meningkatkan minat dan bakat dalam bidang olahraga khususnya Sepak Bola di Toraja dan secara khusus di Bonggakaradeng,” terang Zeth.

Atas nama Pemerintah secara khusus masyarakat Kec. Bonggakaradeng memberikan apreseasi sekaligus berterima kasih kepada pihak PO Manggala Trans atas kepeduliannya terhadap anak-anak muda yang peduli terhadap olahraga secara khusus sepak bola semoga tetap eksis kedepan, harap Zet Padaoan. (tts)

Pos terkait