Yosam Indou, Legislator Termuda DPRD Pegaf

  • Whatsapp

MANOKWARI- Yosam Indou yang kini berusia 26 Tahun duduk bersama dengan 19 Anggota DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak periode 201-2024. Ia merupakan anggota DPRD termuda diantara koleganya.

Yosam merupakan satu-satunya perwakilan partai Garuda yang lolos dalam Pemilihan Umum anggota DPRD di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.

“Memang dia merupakan anggota DPRD termuda di Kabupaten Pegunungan Arfak,” kata Daniel Mandacan Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Pegaf.

Yosam yang juga merupakan Sekertaris Partai Garuda Kabupaten Pegunungan Arfak menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat terutama warga Kampung Mbenti, Distrik Minyambow.

“Saya berterima kasih karena diberikan amanah dari rakyat. Ini akan saya manfaatkan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Yosam Indou, saat ditemui usai dilantik di salah satu hotel di Manokwari, Selasa (29/10/2019)

Pria kelahiran 16 Juni Tahun 1993 ini mengaku memilih sebagai politisi saat masih duduk di bangku kuliah. Ia memiliki keinginan kuat untuk menjadi politis, mimpi tersebut diraih saat Pemilu 2019 kemarin dengan mengumpulkan suara tertinggi 300 di antara caleg lain di partainya.(AD)

Pos terkait