Warga Antusias Jemput Pasangan SMART Besok di Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Warga sangat antusias melakukan penjemputan bagi pasangan SMART yang rencananya besok tiba di Manokwari (27/8/2020) sekitar pukul 12:00 WIT di bandara Rendani Manokwari.

Kedatangan pasangan bakal cabup dan Cawabup Manokwari Sius Dowansiba-Mozes Rudi Timisela (SMART) sudah mulai ramai diperbincangkan oleh sebagian masyarakat Manokwari setelah resmi mendapatkan SK Rekomendasi dari DPP Partai Golkar beberapa hari lalu.

Ketua team pemenangan SMART, Abdullah Manarai yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa warga menyambut pasangan SMART sangat antusias meskipun pihaknya awalnya hanya mendesain penyambutan biasa saja hanya team dan partai pengusung.

“Namun antuasias pendukung dari luar tidak bisa kami halangi, banyak masukan dan permintaan dari masyarakat yang ingin menyambut kedatangan Bapak Sius dan Bapak Rudi sehingga kami berupaya menyiapkan prosedur standar protokol pencegahan Covid-19 sesuai arahan pemerintah, masker kita siapkan dan masing-masing warga yang terlibat kita himbau untuk tetap mentaati anjuran pemerintah. Kita akan berkoordinasi dengan para pihak termasuk aparat kepolisian untuk dapat mengawal kegiatan ini” ujarnya.

Dari pantauan kabartimur.com dilapangan ada aktivitas warga membersihkan lahan di Mulyono kediaman Sius Dowansiba yang diperkirakan lokasi tersebut nantinya akan di pergunakan sebagai tempat prosesi penyambutan kedua tokoh yang dilahirkan oleh partai politik ini.

Pasangan ini mulai ramai diperbincangkan warga pasca diserahkannya. SK DPP Partai Golkar kepada Pasangan SMART beberapa waktu lalu dijakarta, hingga menutup isu yang sempat santer diperbincangkan warganet bahwa pilkada Manokwari akan melawan kotak kosong. (TR/R)

Pos terkait