Wakili Generasi Milenial, Kuro Matani Jamin Ruang Kreativitas bagi Kaum Muda Wondama Terbuka Lebar

  • Whatsapp

WASIOR – Calon Wakil Bupati Teluk Wondama nomor urut 3 Kuro MR.Matani berjanji akan memberi perhatian besar terhadap pemberdayaan kaum muda terutama generasi milenial jika Pasangan IDAMAN (Paulus Indubri-Kuro Matani) memenangkan Pilkada 2020.

Sebagai bagian dari generasi milineal, Kuro yang saat ini berusia 42 tahun menjamin adanya ruang dan kesempatan yang luas bagi generasi muda Wondama untuk bisa mengembangkan bakat dan kreativitas mereka.

“Pemuda akan kita berikan perhatian yang besar karena pemuda yang menjadi tulang punggung pembangunan. Generasi milenial juga kita berikan ruang untuk berkreasi dan berkreativitas melalui olahraga, seni juga organisasi dan ekonomi kreatif, “ucap Kuro dalam kampanye terbatas di Kampung Ramiki, Distrik Wasior baru-baru ini.

Selaku mantan Ketua DPD KNPI Teluk Wondama, Kuro mengklaim dirinya memahami dengan baik apa yang dibutuhkan generasi muda Wondama. Dia ingin pemuda Wondama bisa berperan lebih besar dalam berbagai bidang.

Maka dari itu, melalui misi membentuk kualitas sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas, selain perbaikan pada sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi, duet Indubri-Matani juga menghadirkan kegiatan pemberdayaan terhadap para pemuda terutama yang sudah putus sekolah.

“Pemuda yang putus sekolah kita akan siapkan pelatihan dan kursus-kursus. Kursus perbengkelan, kursus pertukangan dan lainnya yang sesuai dengan potensi yang kita miliki.

Jadi IDAMAN tidak hanya memperhatikan yang masih sekolah tapi yang sudah tidak sekolah, yang pengangguran kita perhatikan, “ucap eks Ketua DPRD Teluk Wondama dari Partai NasDem ini. (Nday)

Pos terkait