Virgoun Tampil Hibur Warga Luwu Utara di Presisi Expo 2022 di Gelar Polres

LUWU UTARA, Kabartimur.com – Tak terasa Kegiatan Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022 memasuki dua hari, dimana dari hari pertama pembukaan pada tanggal 2 Desember 2022 berbagai macam perlombaan diadakan seperti lomba UMKM, lomba nyanyi dangdut, lomba tari kreasi, dan lomba permainan tradisional yang telah selesai dinilai oleh tim juri.

Menariknya, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K menghadirkan Salah satu penyanyi solo terkenal ibukota yaitu Virgoun untuk menghibur masyarakat Lutra.

Bacaan Lainnya

Mantan Vokalis dari Grub Band Last Child itu sukses menghibur masyarakat Lutra yang hadir di Mapolres Luwu Utara, Sabtu malam (3/12/2022).

Dalam aksi pentas panggungnya, Virgoun yang tampil dengan Outfit kemeja coklat dengan berbalut Topi Fedora hitamnya , membawakan lagu-lagu andalannya seperti ‘Surat Cinta Untuk Starla’ dan ‘Bukti’ dan Lagu lainnya.

Baca Juga :   Resmikan Perpustakaan Kampung Warmare, Bupati Harap Kualitas SDM Jadi Lebih Baik

Usai manggung, Virgoun mengatakan jika kehadirannya di Polres Luwu utara merupakan kebanggaan karena baru kali ini dirinya hadir di wilayah Kabupaten Luwu Utara menghibur masyarakat.

“Terimakasih banyak buat Bapak Kapolres Luwu utara beserta Jajarannya serta Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menghibur masyarakat” ujarnya.

“Mulai dari Penjemputan hingga pengawalan sampai saya selesai manggung tidak ada kendala, semuanya berjalan lancar dan saya juga merasa kagum kepada masyarakat yang hadir meskipun diguyur hujan tetap antusias datang menonton penampilan saya,” sambungnya.

Diketahui, besok (Minggu, 4/12) merupakan hari terakhir Polres Luwu Utara menggelar Presisi Expo 2022 yang mana pada puncaknya akan diadakan giat Jalan santai terbuka untuk umum dengan hadiah undian door prize utama adalah sepeda motor, selain itu juga ada Sepeda sebanyak 5 unit, Kulkas 3, Televisi 4 dan masih banyak hadiah lainnya yang total keseluruhan ada lebih kurang 100 buah hadiah dan kegiatan mewarnai anak-anak dan Fashion Show yang diperlombakan.
(Hm/Yustus/*)

Pos terkait