Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Polres Luwu Utara Gelar Presisi Expo 2022

LUWU UTARA,Kabartimur.com – Demi membangkitkan perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid- 19, Polres Luwu Utara menggandeng Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Luwu Utara dan Genpi menggelar Presisi Expo 2022 di Mapolres Luwu Utara.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, Jumat (2/12/2022), di halaman Mapolres Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan presisi expo 2022 ini terselenggara atas kerjasama dengan Pemda Luwu Utara melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) dan Genpi Lutra.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan bahwa kegiatan ini mampu memberikan motivasi, ruang untuk pelaku UMKM, koperasi dan beberapa pelaku usaha lainnya.

Selain itu, juga bisa memberikan semangat bagi para pelaku usaha yang diharapkan bisa menjadi kolaborasi antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah serta masyarakat.

Baca Juga :   Pangdam XVIII Kasuari Resmikan Batalyon Infanteri 761/Kikibor Akinting

Kegiatan tersebut dihadiri Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Opu To Bau dan permaisuri dan dewan adat 12 Istana Kesatuan Tana Luwu, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, serta Ketua DPRD Luwu Utara Basir dan Forkopimda.

Acara tersebut mulai diselenggarakan pada Jumat 2 Desember 2022 hingga Minggu 4 Desember 2022.

Selain itu Kapolres juga menggelar jalan santai dengan hadiah undian doorprize yakni satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.(Red/Yustus)

Pos terkait