Viktor Datuan Batara Bantu Semen Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414 Rantepao

TANA TORAJA, Kabartimur.com – Mantan Wakil Bupati Tana Toraja (Tator) Viktor Datuan Batara menyumbang semen untuk pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao Kabupaten Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Viktor Datuan Batara kepada Dandim 1414 Tator Letkol Inf Monfi Ade Chandra kepada Ketua panitia Kapten Inf Uda Kala’lembang, Selasa (24/1/2023).

Letkol Inf Monfi Ade Chandra mengatakan bahwa, bantuan semen untuk pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414 Tator memang tidak seberapa, namun setidaknya aksi kemanusiaan tersebut bisa menggerakkan hati banyak orang, agar melakukan gerakan serupa.

Menurutnya, bantuan semen dari Viktor untuk membantu dalam pembangunan rumah ibadah di Mako Kodim 1414.

“Bantuan tersebut dari mantan Wakil Bupati Tator adalah kepedulian untuk membantu pembangunan gereja oikumene ini,” sebutnya.

Baca Juga :   Program Jaksa Masuk Sekolah, Kejari Tana Toraja Datangi SMA Katolik Makale

Monfi menyampaikan terima kasih kepada Viktor yang telah membantu menyumbangkan semen untuk pembangunan gedung gereja oikumene.

“Tentu dengan harapan masih ada yang memberikan bantuan apapun untuk pembangunan gereja tersebut,” ujarnya.

Dandim pun berharap semangat Iman Kristiani dalam membantu pembangunan gereja sama dengan mantan Wabup Tator. (Red/Megasari)

Pos terkait