Tim Keluarga dan Sahabat Jokowi-Ma’ruf Selayar Gelar Nonton Bareng Debat Kedua Pilpres 2019

  • Whatsapp

Kabar Timur– Relawan “Sayap Biru” Tim Keluarga dan Sahabat Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Silaturrahmi dan Nonton Bareng Debat kedua Pilpres 2019. Kegiatan ini berlangsung di Klasik Cofee Jln. Emy Saelan Benteng, Kel. Benteng Kepulauan Selayar, (17/02)

Kegiatan Silaturrahmi dihadiri oleh Koordinator Relawan Sayap Biru Heryanto dan ratusan Tim dan Penonton yang memadati halaman Klasik Cofee sejak Debat Pilpres 2019 dimulai.

” Selain nonton bareng, kegiatan ini juga adalah bentuk silaturrahmi Tim Keluarga dan Sahabat Jokowi-Ma’ruf. Karena pada prinsipnya jika berbicara tentang Selayar, satu-satunya Calon yang memiliki hubungan keluarga langsung dengan orang Selayar adalah Bapak KH. Ma’ruf Amin” Kata Heryanto.

Ditanya pendapatnya tentang Pelaksanaan Debat, Herianto mengungkapkan bahwa itulah mengapa pihaknya mengajak dan menfasilitasi kegiatan nonton Bareng ini. Menurutnya, pada debat tersebut Masyarakat dapat menilai langsung siapa yang berbicara dengan fakta dan realita .

” Menjelang Lima tahun Pemerintahan , Jokowi JK telah mampu meletakkan pondasi kuat baik dari segi infrastruktur, Tata Pemerintah yang anti korupsi , pembangunan berbasis kerakyatan hingga ke Desa, infrastruktur pendukung pertanian, dukungan terhadap pengembangan Perikanan, peternakan dan kemandirian ekonomi yang berbasis lingkungan” Kata Heryanto.

***

Pos terkait