Tim Acemo Jaya Manokwari Siap Bertanding di Liga Walikota Jayapura Cup I 2022

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com- Tim Acemo Jaya asal Manokwari siap bertanding pada liga futsal walikota Jayapura Cup I 2022 yang akan di helat di Jayapura.

Kesiapan tim untuk mengikuti turnamen futsal sudah matang dan siap diberangkatkan menuju Jayapura pada tanggal 16 Maret 2022 untuk mengikuti pertandingan futsal walikota cup I 2022.

Bacaan Lainnya

Owner Club Maun selaku Manager Acemo Jaya, Ignatius Ever mengungkapkan bahwa tim futsal yang akan diberangkatkan telah dilatih dan sedang dalam persiapan ke Jayapura untuk mengikuti turnamen futsal walikota Cup I 2022 dengan posisi pemain tidak berubah namun pihaknya sedang melakukan peningkatan kondisi fisik pemain yang sempat libur setelah mengikuti pertandingan Acemo Cup I 2022 yang di gelar di Manokwari.

“Kita sudah Dalam persiapan ke Jayapura kita masih dengan sisi pemain yang sama , dan kita sedang latihan meningkatkan kondisi fisik tim yang libur agak lama.Materi , skema, strategi dan pelatihan masih sama namun ada penambahan beberapa pemain dari luar yang berhalangan hadir tetapi mereka akan bergabung di Jayapura nantinya” ujar Ever yang ditemui di Lapangan Futsal Logam Manokwari Jumat, (11/3/2022) disela-sela latihan bersama tim Acemo Jaya.

Adapun jumlah pemain yang diberangkatkan nantinya kata Ever ke Jayapura sebanyak 14 orang dan akan mengikuti pertandingan sebanyak 7 kali dan tim sedang pemulihan stamina untuk menghadapi turnamen walikota cup I 2022.

Pihaknya berharap, tim yang berangkat akan mengikuti turnamen dan optimis masuk dalam babak final melawan tim lawan.

“Dengan modal pengalaman menjuarai tim Acemo cup I, baru-baru ini kita optimis menjadi terbaik dan bisa masuk dalam babak final” harap Ever.

Ever juga menghimbau tim Acemo Jaya pemain yang akan mengikuti turnamen di Jayapura untuk Selalu menjaga protokol kesehatan.

Sebagai informasi bahwa Tim Acemo Jaya asal Manokwari berhasil menyabet juara I pada turnamen Acemo Cup I 2022 yang digelar di Manokwari baru-baru ini. (Red)