Tampil Memukau, Kontingen Paduan Suara Kabupaten Manokwari Dinilai Berpeluang Mendapatkan Champions

Kota Sorong, kabartimur.com- Ketua umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Manokwari Yusuf Sawaki menilai, kontingen Paduan Suara Wanita Kabupaten Manokwari telah memberikan penampilan terbaik dalam ajang pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) XIV Se-Tanah Papua tingkat Papua Barat dan Papua Barat Daya yang berlangsung gedung Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong.

“Puji Tuhan mereka telah tampil dengan performa terbaik sesuai dengan latihan yang selama ini berjalan,” ungkap Yusuf, Senin (24/06/2024).

Bacaan Lainnya

Yusuf Sawaki optimis, dengan penampilan yang memukau, kontingen Paduan Suara Wanita Kabupaten Manokwari mampu bersaing dengan kontingen lainnya dari masing-masing kabupaten di Papua Barat.

Baca Juga :   Abdalauseh Convention Centre Amban Ditahbiskan

“Bisa bersaing untuk mendapatkan champions,” pungkas Yusuf Sawaki.

Seperti diketahui, dalam ajang Pesparawi XIV ini, kategori Paduan Suara Wanita terbagi menjadi 2 bagian untuk provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Dimana untuk Provinsi Papua Barat diikuti oleh kontingen kabupaten Manokwari, Teluk Bintuni, Fak-Fak dan Kaimana. Sedangkan untuk Provinsi Papua Barat Daya diikuti oleh kontingen asal Kota Sorong, Raja Ampat, Sorong Selatan, Tambrauw dan Maybrat.(Red/Rls)

Pos terkait