SYL: Anak Tentara Harus Maju di Pilkada

  • Whatsapp

Calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo pagi ini menghadiri apel akbar Forum Komunikasi Putra Putri  TNI Polri di Rujab Gubernur Sulsel. Turun hadir dalam acara ini Gubernur Sulsel yang juga Ketua FKPPI Sulel serta Panglima Kodam 7Wirabuana. Apel akbar dihadiri pengurus FKPPI se Sulsel.

Ichsan YL yang kini menjabat sebagai ketua dewan penasehat (wanhat) FKPPI adalah mantan ketua FKPPI Sulsel yang menjabat ketua FKPPI selama dua periode 2007~1991.Selama masa kepemimpinannya ichsan dikenal banyak melahirkan dan mencetak kader FKPPI menjadi pemimpin di sulel seperti anggota dewan hingga jajaran birokrat.

Syahrul yasin limpo dalam amanahnya mengatakan fkppi harus bisa melanjutkan perjuangan para anggota tni dan polri terdahulu. “NKRI adalah bangunan yang sudah pasti tidak boleh lagi ada unsur unsur lain di dalamnya”ujar Syahrul. Menurut Gubernur FKPPI harus siap membela NKRI sampai titik darah penghabisan”ujarnya. Diakhir sbutannya Syahrul juga meminta agar anak tentara juga b is a berkiprah dalam pilkada.