Sertijab, Misbah Pimpin Disdikbud, Jasrum Jabat Kadis PMD Luwu Utara

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, melakukan serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Disdikbud, dan sebelumnya dijabat Jasrum, dan kini memimpin Dinas PMD, menggantikan Misbah yang menjabat sebagai Kepala Disdikbud di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis (2/2/2023).

Sertijab yang dilakukan ini, kata Jasrum, merupakan tindaklanjut dari pelantikan yang sudah dilakukan Bupati Luwu Utara baru-baru ini.“ Kami dilantik pada jabatan posisi masing-masing. Saya sebagai Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) dan pak Misbah sebagai Kepala Disdikbud,” sebut Jasrum, pada acara serah terima jabatan.

Serahterima jabatan ini, lanjut Jasrum, juga merupakan bagian dari perwujudan pertanggungjawaban materiil dari yang sudah dikerjakan selama menjadi Kepala Disdikbud. “Nanti dilanjutkan oleh pak Misbah,” terangnya.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan bahwa, mengenai serahterima jabatan itu merupakan hal yang lumrah atau biasa dan lebih kepada menjalin silaturahim. “Momentum itu pun selanjutnya dimanfaatkan untuk berpamitan secara resmi,” ujar Indah panggikan akrab Bupati perempuan di Sulawesi Selatan dua periode.

Baca Juga :   Keceriaan Kampung Iseren Menyambut Peresmian BTS 4G: Lompatan Kecil Mengangkat Kemajuan Daerah Terpencil

Indah mengakui bahwa, tidak ada masalah dengan pergeseran jabatan tersebut. Dan sebagai pegawai yang profesional, lanjut Bupati, harus siap dan tetap menjalankan tugas, apapun kondisinya.

Dimanapun ditempatkan, harus mampu menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak.“ Tetap menjaga kekompakan dimanapun bertugas,” tambahnya. (Red/Yustus).

Pos terkait