Semarakkan HUT Kabupaten Maybrat yang Ke-14 Tahun, Pertandingan Babak Semi Final dan Final Turnamen Bola Voli akan Digelar

Maybrat, kabartimur.com- Babak semi final dan final turnamen bola voli dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (Hut) Ke-14 Kabupaten Maybrat akan digelar pekan depan.

Babak ini dipertandingkan usai pengisian tim dari setiap OPD yang dimulai sejak 28 Maret 2023, dibuka oleh Penjabat Bupati Maybrat Bernhard Edward Rondonuwu.

Bacaan Lainnya

Koordinator pertandingan voli, Stevanus Kocu mengatakan ada empat tim lolos semi final, yakni Dinas Kominfo, Setwan 1, Dinkes RS Pratama dan PTT Ganteng.

“Pada partai semifinal, tim Kominfo Vs Setwan 1 akan mengisi babak pertama dan babak kedua Dinkes RS Pratama Vs PPT Ganteng,” jelas Steko, sapaan Akrab Stevanus Kocu kepada kabartimur.com, Sabtu, 8 April 2023.

Baca Juga :   Dihadapan Mentan SYL , Bupati Manokwari Paparkan Potensi Pengembangan Pertanian yang Dimiliki Kabupaten Manokwari

Menurut steko, waktu babak semi final dan final direncanakan pada tanggal 11 dan 12 April 2023 pekan depan.

“Jadwal pertandingan babak semi final dan final bersifat sementara atau tentative, yakni dilaksanakan senin dan selasa atau 11-12 April 2023, pukul 09-selesai,”ujarnya. (Red/ Charles)

Pos terkait