Sehari jelang Berakhir Masa Jabatan Gubernur PB Rotasi 91 Jabatan

  • Whatsapp

MANOKWARI, kabartimur.com – Gubernur papua Barat Dominggus Mandacan, melantik 91 orang pejabat Fungsional, Administrator dan Pengawas sehari jelang akhir masa jabatannya.

Pelantikan tersebut terdiri dari 29 pejabat administrator , 58 pejabat Pengawas, dan 4 orang pejabat fungsional pada 34 organisasi perangkat daerah dilingkup Pemprov Papua Barat itu dilaksanakan Rabu (11/5/2022) petang.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Dominggus Mandacan dan Muhammad Lakotani menjadi salah satu Gubernur dan wakil Gubernur yang mengakhiri masa jabatan 2017-2022 pada 12 Mei.

Dalam pesannya, Gubernur Papua Barat agar pejabat yang baru saja dilantik Segera memahami tupoksi dan menyesuaikan diri dengan unit kerjanya masing-masing.

“Sinergi dan bekerjasama dengan staf agar tugas pemerintahan dan pelayanan publik bisa terlaksana dengan baik. Siapapun Yang diberikan tanggungjawab siap diterima dan dilaksanakan,” Kata Mandacan.

Rotasi jabatan, lanjut Gubernur, merupakan penyegaran dan upaya peningkatan kinerja bagi ASN, terkhusus yang telah dipromosikan pada jabatan barunya. (TS)

Pos terkait