Samsat Pangkep gencar sosialisasi pajak ranmor

  • Whatsapp

Pangkep-– Kanit Regident Sat Lantas Res Pangkajene Kepulauan IPTU Muh Yusuf ,S.Sos bersama Kasi penagihan Samsat pangkep dan mengikut sertakan personil Unit Regident Sim Sat Lantas melaksanakan Door To Door ke pasar Bontoa Kec. Ma’rang tentang sosialisasi pelayanan pembayaran pajak dan tata cara penerbitan Sim di Satpas. Pada kesempatan ini hadir kepala pasar Bon’toa dan babinkamtibmas Polsek Ma’rang.

Menurut IPTU Muh Yusuf mengatakan adapun tujuan sosialisasi dimaksudkan untuk membantu masyarakat mempercepat pelayanan pembayaran pajak kendaraannya dengan menempatkan petugas dihari pasar untuk melayani masyarakat yang akan membayar pajak sekaligus untuk memberikan informasi kepada masyarakat pelayanan kepolisian khususnya tentang pelayanan SIM. STNK, BPKB dan TNKB kendaraan bermotor.

Sementara itu salah satu Warga Kec Bontoa Pangkep sangat memberikan aspresiasi kepada Satlantas Polres Pangkep, khususnya di Samsat dan SIM yang turun langsung dimasyarakat terutama dipasar mensosialisasikan pelayanan pendekatan kemasyarakat.

Editor : Andi A Effendy

Pos terkait