Sambut Natal, Taspen Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

MANOKWARI- Menjelang hari raya Natal 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020 PT. Taspen Persero Menggelar pasar murah yang  di pusatkan di halaman kantor taspen, jalan Essau Sesa (17/12)  dengan menjual 9 bahan pokok (Sembako).

Kepala PT. Taspen Manokwari, Adie Nugi Nugroho,,SE mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan  bagian dari perusahan dalam memberikan CSR sebagai bentuk rasa tanggung jawab membangun bangsa terutama kepada mereka yang kerap bersinggungan dengan PT. Taspen dan  juga bagi khalayak ramai.

Nugroho menyebutkan jumlah paket yang di sediakan dalam pasar murah tersebut yakni 300 paket terdiri dari Minyak goreng, beras dan gula. Satu paket di bandrol dengan harga Rp 50 ribu

Menurutnya Hasil penjualan paket sembako ini  akan disumbangan kepada orang yang berhak menerima atau yayasan.

Selain itu penjualan paket sembako menyongsong perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di lingkungan PT taspen merupakan upaya perusahan bekerja dengan nyaman

“Lingkungan adalah kunci utama pendukung keberhasilan suatu orgsnisasi atau perusahaan agar bisa bekerja dengan nyaman dan aman” kata Nugroho.

Sementara itu seorang warga penerima paket sembako murah, Ronald mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat kecil, apalagi dalam menghadapi hari raya yang biasanya diikuti dengan kenaikan barang termasuk sembako.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun ,dan kepada Taspen kami nengucapkan banyak terima kasih atas kepedukian terhadap lingkungan,” tutur Ronald.

(AD)

Pos terkait