Sadis, ayah kandung tendangi bayinya higga tewas

  • Whatsapp

bayiSungguminasa–Entah, setan apa yang tengah merasuki Ramli (30), himgga ia nekat menghabisi nyawa anak kandungnya, Faidil yang baru berusia 5 bulan, di Kampung Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Rabu malam (13/4), sekitar Pukul 23.10 Wita.

Informasi yang dihimpun indotimmews.com, Ramli sang ayah kandung nyais setiap malam keluar rumah untuk melakukan pesta minuman keras di rumah teman-temannya, hingga saat pulang dalam keadaan mabuk.

Nah, malam itu sang isteri, Hastura (27) yang tengah menjaga anaknya yang tengah tertidur pulas di atas ayunan, tiba-tiba dikagetkan kepulangan suami dalam keadaan mabuk keras dan sempoyongan.

terduga pembunuh anak kandung itupun marah tanpa sebab, sehingga ia nekad melayangkan tendangan ke arah ayunan bayi tersebut. Tak pelak, bayi malang tesebut terjatuh dari ayunan.

Sang ibupun secepatnya memberi pertolongan pada anaknya yang dalam keadaan sekarat. Melihat kondisi anaknya yang parah akibat tendangan sang ayah, Hastura melarikan anaknya menuju Rumah Sakit Syehk Yusuf untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga :   Ternyata Pulau Sulawesi Sudah Berumur 30 Ribu Tahun

namun Tuhan berkehandak lain. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, Faidil bayi usia 5 bulan ini, menghembuskan nafas terakhir, akibat bentukan keras yang ada di kepalanya.

Sementara itu, ayah bejat tersebut (Ramli), usai menjalankan aksi kriminalitas terhadap anak kandungnya, harus menghadapi proses hukum yang tengah diselidiki dan disidik Polres Gowa.

laporan: cilo

Pos terkait