Rumah Cupang Manokwari Ikut Memeriahkan Festival Tanaman Hias I

MANOKWARI, Kabartimur.com– Dalam rangka memeriahkan Festival Tanaman Hias I di wilayah Kabupaten Manokwari dengan tema “Manis dan Cantik Manokwari untuk Lingkungan Hidup (Aman, Sehat, Rapi, Indah).
Komunitas Cupang Manokwari ikut serta dan mendirikan Stand Ikan Cupang di Halaman eks Kantor Bupati Manokwari, Provinsi Papua Barat, Senin (13/06/2022).

Komunitas Rumah Cupang Manokwari yang di pimpin oleh Eko Mulyanto, ST Ikut serta membuka Stand Ikan Cupang Hias dengan menampilkan berbagai macam jenis ikan cupang diantaranya Plakat, Halfmoon dan Crowntail. Selain itu, Rumah Cupang Manokwari juga menyediakan Pakan ikan, obat ikan, garam khusus ikan, ekstrak daun ketapang dan Aquarium.

Saat dikonfirmasi, Eko Mulyanto, ST menjelaskan Rumah Cupang Manokwari mengikuti kegiatan festival tanaman hias bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Manokwari bahwa Ikan Cupang juga bisa mendatangkan penghasilan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Buka Festival Tanaman Hias l Bupati Manokwari Setujui Jadikan Agenda Festival Tahunan

Eko Mulyanto, ST juga menambahkan bahwa Bupati Manokwari Hermus Indou memberikan apresiasi kepada Rumah Cupang Manokwari yang sudah ikut serta memeriahkan festival ini. Semoga dengan adanya stand ikan cupang ini, masyarakat manokwari juga dapat tertarik dan ikut membudidayakan ikan cupang ini.

“Komunitas kami menampilkan beragam jenis ikan cupang bertujuan untuk meningkatkan produksi dan kualitas ikan┬ácupang yang ada di Kabupaten Manokwari sekaligus sebagai wadah bagi para pecinta ikan hias khususnya ikan cupang untuk menyalurkan hobi sekaligus mempopulerkan ikan kebanggaannya.” Pungkasnya. (Red/JR)

Pos terkait