Antusias Lomba Mewarnai dan Menggambar Meriahkan Festival Tanaman Hias l

MANOKWARI, Kabartimur.com– Antusias anak TK dan SD mengikuti Lomba mewarnai dan menggambar ikut meriahkan festival Tanaman hias I yang dilaksanakan dihalaman kantor ex bupati lama Jl Pahlawan kabupaten Manokwari Provisni Papua Barat.

Kegiatan Lomba Mewarnai Pola gambar yang disediakan panitia untuk tingkat TK dan lomba menggambar untuk tingkat SD yang kemudian hasil lombanya diserahkan kepada panitia dan pada tanggal 18 akan diumumkan pemenang dan panitia penyelenggara akan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba.

Sebagai informasi , kegiatan lomba mewarnai dan menggambar mulai dibuka pada hari kedua pelaksanaan festival Selasa 14-17 Juni 2022 yang dibuka pada pukul 15.00 WIT setiap harinya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Ivanna Paula Roring Jabat Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Manokwari

Adapun pendaftar dihari pertama lomba mewarnai dan menggambar diikuti sebanyak 20 orang masing-masing 13 orang anak TK ikut lomba mewarnai dan 7 anak SD untuk lomba menggambar.

Koordinator Kegiatan Festival Jani Marisan menyampaikan bahwa lomba mewarnai dan menggambar yang dilaksanakan oleh panitia bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak TK dan SD untuk mengekpresikan diri secara bebas tanpa ada tekanan dari orang tua.

Selain itu kata Marisan, kegiatan lomba dan menggambar bertujuan untuk memperkenalkan anak tentang keseimbangan warna pada pola gambar sehingga menghasilkan karya yang rapi dan indah dipandang. (Red)

Pos terkait