Resmi Dilantik, DPD Golkar Kabupaten Manokwari Optimis Rebut 6 Kursi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Resmi dilantik, DPD Kabupaten Manokwari optimis rebut 6 kursi untuk DPRD kabupaten Manokwari.
Hal tersebut diungkapkan ketua DPD Kabupaten Manokwari, Daddy Narwawan, SH.MM dalam sambutannya usai dilantik.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Manokwari masa bahkti 2016-2020 oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Moses Rudi Timisela di Hotel Valdos (20/3) disaksikan oleh wakil ketua dewan kehormatan DPP Partai Golkar, Dr Akbar Tanjung dan ketum bendahara DPP Golkar Robert J Kardinal.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan SK DPD Partai Golkar provinsi PB nomor: kep-01/DPD/P.Golkar/PB/III/2019 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar kabupaten Manokwari masa bahkti 2016-2020 Dan penyerahan bendera Golkar dari ketua DPD Provinsi kepada ketua DPD Kabupaten Manokwari.

Dikatakan Daddy, Target pileg
2019 pihaknya optimis akan meraih 6 kursi karena berbagai upaya telah dilakukan dengan konsolidasi di beberpa distrik, kelurahan dan kampung dan akan terus memacu para caleg dan simpatisan yang ada.

Disebutkan Daddy bahwa rincian 6 kursi tersebut masing-masing; untuk dapil l akan merebut dua kursi, Dapil ll satu kursi, dapil lll satu kursi,dan dapil IV dua kursi.
0
Sehingga pileg 2019 mendatang partai Golkar akan merebut 6 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD kabupaten Manokwari.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada kader maupun simpatisan Golkar untuk memanfaatkan sisa waktu yang tinggal 25 hari lagi untuk merebut kemenangan tersebut.

“Mari kita berikan dukungan kepada Golkar agar kemenangan tetap kita rebut sehingga pembanguanan tetap berkelanjutan” seru Daddy.

Pihaknya berharap agar pengurus Golkar tetap melanjutkan perjuangan Golkar sebagaimana perjuangan Akbar Tanjung untuk tetap menjaga konsistensi dan eksistensi partai golkar serta membantu program pemerintah dalam mengisi pembangunan.

“Tugas kita menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, tetap menjaga etika serta norma-norma agama, adat istiadat dan nilai kearifan lokal yang ada secara khusus di Manokwari” kata Daddy.

Sementara Ketua DPD Provinsi PB, Moses R.Timisela dalam penyampaiannya mengatakan Bahwa Kader-kader Golkar harus menjaga Marwah Golkar dalam memepertahankan eksistensi meraih kemenangan.

“Golkar harus menjadi terdepan menjaga keutuhan bangsa dengan tidak berpengaruh ke isu negatif seperti isu sara dan hoax serta isu lainnya yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa” harap Rudi

Kepada pengurus DPD yang dilantik Rudi berharap bisa merebut 6 kursi sesuai dengan target dan menurutnya hal tersebut realistis melihat kondisi konsolidasi yang dilaksanakan tuntas sampai tingkat distrik bahkan sampai tingkat kampung

“Semua mekanisme proses pemenanganan hampir kita sudah jalani tinggal menanti dan dibutuhkan kerja keras 25 hari lagi untuk meraih kemenangan” pungkas Rudi.

Pos terkait