RAMADHAN JADI BERKAH, BANK MANDIRI SYARIAH ADAKAN BERBAGAI LOMBA

  • Whatsapp

Makassar Katim,

Sejak awal bulan suci ramadhan tanggal 10 mei Bank Mandiri Syariah telah melaksanakan berbagai kegiatan islami yakni lomba Dai cilik, Lomba mewarnai, lomba patrol sahur, lomba Nasyid, lomba Adzan dan lomba hafal Al Quran tingkat SD dan TK di mesjid baiturrahman panaikang kota makassar.
Kegiatan ini di support oleh Muslim Youth project dan Remaja islam masjid baiturrahman (Risman).

Hari ini 19/5/19, panitia melaksanakan lomba Dai cilik dan juri menentukan para pemenangnya masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai yakni juara satu jatuh pada Karimatunnisa Abd Malik yang mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 750.000. Juara dua Muhammad bin ibrahim mendapatkan uang Rp. 500.000. Dan juara tiga Zaenab Dzakiyah mendapatkan uang tunai Rp 350.000. yang diserahkan langsung oleh pihak Bank Mandiri syariah dan panitia.

Ketua Panitia pelaksana Ikhwan Jufri saat di temui wartawan katim di sela-sela kegiatan lomba di mesjid Baiturrahman menyatakan bahwa “tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk menghidupkan kegiatan-kegjatan mesjid dalam rangka bulan suci ramadhan sesuai tema yg di usung yakni Ramadhan Jadi Berkah” (Makmur ARA)

Pos terkait