Putri Mantan Wakapolres Toraja Utara Juara 3 Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2021 dan Duta Anti Narkotik Propinsi Sul-Sel

  • Whatsapp
Putri Mantan Wakapolres Toraja Utara Juara 3 Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2021 dan Duta Anti Narkotik Propinsi Sul-Sel

Tana Toraja Kabartimur.Com
Putri Mantan Wakapolres Toraja Utara Anita Patanduk meraih Juara 3 di Ajang bergengsi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021 yang di gelar Hotel Hotel Swissbell Makassar, Rabu (28/7/21).

Anita Patanduk anak ke 3 dari Matius Tappi mantan Wakapolres Toraja Utara ini meraih Juara 3 di Ajang bergengsi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021 dan Duta Anti Narkotik Propinsi Sulawesi-Selatan.

Pemilihan Ajang bergengsi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021, Juara 1 di raih oleh Ririn Wulandari dari Kota Palopo, Juara 2 dari Luwu’ Utara dan ke 3 Dari Toraja Utara.

Anita Patanduk merasa bangga dan berhasil membawa nama harum Kabupaten Toraja Utara bahkan untuk kedua oarang tuanya, Anita Patanduk adalah kelahiran Ujung Pandang, 17 September 1998, dan besar di Toraja, Anita adalah masih berstatus aktif di salah satu Perguruan Tinggi Negeri Tirai Bambu Cina (Kedokteran Umum).

Dan Anita saat ini sedang menjalani koas terlebih dahulu, “ Koas adalah salah satu kewajiban yang harus ditunaikan oleh para calon dokter sebelum dirinya dinyatakan lulus dan diambil sumpahnya menjadi seorang dokter. jelasnya saat di hubungi lewat Whatsapp pribadinya”.

Matius Tappi orang tua dari Anita Patanduk saat di hubungi lewat Whatsapp pribadinya mengatakan dirinya sangat bangga dan terharu atas prestasi yang diraih putrinya. ‘Saya bangga karena anak saya bisa meraih Juara 3 di Ajang bergengsi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021 dan Duta Anti Narkotik Propinsi Sulawesi-Selatan mewakili Toraja Utara di tingkat Provinsi, jawabnya singkat. (Aril)

Pos terkait