Polisi Baku Tembak dengan Begal

  • Whatsapp

Polisi mengamankan satu senjata api rakitan jenis revolver dan 4 butir peluru kaliber 38 dari tangan pelaku begal yang baku tembak dengan polisi di Cipondoh, Kota Tangerang. Ada juga 8 selongsong peluru yang ikut jadi barang bukti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menyebutkan polisi juga menemukan 14 buah mata kunci letter T, 1 buah kunci letter T, 1 kunci magnet termasuk sepeda motor Honda Beat B 3740 CCT milik pelaku dan sepeda motor Yamaha Mio B 6160 VLV milik korban pembegalan.

“Korban atas nama Yopi Johara yang beralamat di Sudimara Pinang, Kota Tangerang,” ujar Awi dalam keterangannya, Sabtu (11/6/2016)

Baku tembak dua orang pelaku begal degnan polisi terjadi di Jl Bakti, Cipondoh, Kota Tangerang pada pukul 15.00 WIB, Jumat (10/6).

Baku tembak bermula ketika kedua anggota polisi yakni Bripka Saefudin dan Aipda Gofur memergoki aksi pencurian motor yang dilakukan kedua pelaku di Petukangan Selatan, Pesanggarahan, Jaksel.

Kedua anggota Buser Polsek Pesanggrahan kemudian mengejar kedua pelaku. Sesampainya di Jl Bakti, Cipondoh, salah satu pelaku mengeluarkan tembakan hingga mengenai kedua anggota.

Dalam keadaan luka tembak di tangan kiri, Aipda Gofur membalas tembakan kedua pelaku. Kedua pelaku pun tersungkur setelah ditembak mati.

Pos terkait