Pilih di TPS 012 Maniwak, Cawabup Zeth Marani Apresiasi Protokol Kesehatan di TPS

WASIOR – Tahapan pencoblosan Pilkada Kabupaten Teluk Wondama sudah berlangsung lebih kurang 2 jam sejak dibuka pada pukul 07.00 pagi tadi.

Sesuai pantauan di lapangan khususnya di wilayah Distrik Wasior, para pemilih masih berdatangan ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.

Warga dengan tertib mengantre dengan mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 mulai dari mencuci tangan sebelum masuk dan saat keluar ke TPS, mengukur suhu tubuh, mengunakan sarung tangan hingga pengaturan jarak antar pemilih.

Calon Wakil Bupati Teluk Wondama nomor urut 2 Zeth Marani yang memilih di TPS 012 Kampung Maniwak Distrik Wasior mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang dibuat KPU di TPS.

“Protokol kesehatan di TPS 012 ini sudah sangat baik dan tertib. Saya percaya di ratusan TPS lain di Wondama juga melaksanakan yang sama,”ujar Marani yang datang memilih didampingi sang isteri.

Baca Juga :   Mambor Minta Gerakan Pangan Murah Digencarkan untuk Tekan Inflasi di Wondama

Disinggung soal hasil Pilkada, Marani enggan sesumbar. Namun dia yakin hasilnya akan baik bagi Paslon nomor urut 2 yang dikenal dengan sebutan BERIMAN (Bernadus Imburi-Zeth Marani).

“Saya percaya bahwa hasil hari ini akan memuaskan bagi pasangan nomor 2,”kata mantan Wakil Bupati Teluk Wondama periode 2010/2015.

Untuk diketahui, Pilkada 2020 di Wondama berlangsung di 120 TPS yang tersebar di 75 kampung dan 1 kelurahan dengan jumlah DPT sebanyaj 25.947 pemilih.
(Nday)

Pos terkait